Jual Atap Galvalum di Bogor

Penggunaan galvalum baik untuk atap, rangka atap atuapun seng talang memang semakin diminati. Galvalum memang sudah menggeser fungsi besi biasa ataupun kayu. Pada akhir artikel, kami akan berbagi informasi seputar distributor resmi galvalum, dengan harga pabrik dan stock ukuran terlengkap.

Pengertian Dan Ukuran Galvalum

Meskipun ringan, namun tidak sedikitpun mengurangi kekuatan dan ketahanan dari baja yang satu ini. Penggunaan galvalum memang sudah merambah ke banyak hal, dan perlahan mulai menggeser fungsi dari kayu dalam pembangunan rumah. Semisal contoh untuk rangka atap , kini sudah banyak yang lebih memilih baja ringan ini, dan akhir akhir ini untuk urusan atap juga sudah mulai memilih menggunakan atap galvalum. Penggunaan atap galvalum memang memiliki banyak kelebihan, selain lebih efektif juga dinilai cukup efisien dari segi pengerjaan dan juga nilai ekonomisnya. Atap galvalum ini memiliki banyak jenis dan tipe, selain itu juga tersedia banyak ukuran yang dapat anda pilih. Sehingga tidak susah untuk mendapatkan atap galvalum sesuai dengan kebutuhan model atap anda. Ukuran dari atap galvalum umumnya berbeda beda tiap jenis, namun perbedaan ukuran ini umumnya terletak pada panjang, tebal dan lebarnya.

Atap Galvalum Anti Panas

Atap jenis ini, selain lebih kuat dan tahan lama, dapat melindungi sebuah rumah dan mengurangi panas yang disebabkan oleh terik matahari. Atap galvalum anti panas ini memang di desain untuk pelindung panas, dan dalam pembuatan nya menggunakan teknologi berbasis HIJO Insulation, sebuah teknologi cangging dalam kontruksi bangunan.

Harga Seng Talang Galvalum Per Meter

Kami berusaha untuk melayani anda dengan baik dan jujur. Jika ada hal yang ingin ditanyakan perihal seng talang galvalume, kami juga akan berusaha membantu menjawabnya. Kami tunggu pesanan anda Bila anda berminat atau sedang mencari seng talang galvalum terlengkap dengan harga murah, anda dapat menghubungi kami sekarang juga. Kami menyediakan berbagai ukuran dengan harga murah dan kualitas terjamin.

Harga Galvalum Per Lembar Dan Per M2

Hal ini tidak lain adalah dikarenakan per lembar galvalum berisikan puluhan meter persegi. Dan agar lebih hemat anda dapat membeli yang per m2 saja. Jika anda ingin mendapatkan galvalum dengan kualitas super dan bersertifikat, silahkan anda membeli nya di toko kami. Selain itu, harga galvalum di toko kami juga relatif murah dibandingkan dengan di toko lain nya.

Harga Galvalum Batangan

Apa kelebihannya? Harga kami adalah harga distributor resmi, sehingga bila anda memutuskan untuk membeli dari kami baik eceran ataupun partai besar, anda pasti akan mendapatkan harga termurah hari ini juga.

Harga Seng Talang Per Meter

Untuk Harga Terupdate Hubungi Kami:

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑